Keseruan Grand Launching New Produk dari Azalea

Inspirasihijab.com – Sabtu, 09 Maret 2019 Azalea memperkenalkan produk terbarunya dalam acara
“Grand Launching Intensive Skin White series & Zaitun Oil Series dari Azalea Beauty Hijab “.
Acara ini berlangsung di Shisa Cafe yang berada di Kemang, Jakarta Selatan. Grand Launching Azalea mengusung tema Mehdy day,  dihadiri oleh Bapak Hidayat Selaku Director of PT Gondowangi Tradisional Kosmetika dan Mba Eby Selaku  Asisten Brand Manager Azalea.
Pada acara grand launching kemarin, azalea juga  turut mengundang juga para narasumber yaitu Beauty Influencer Kak Sindy Havresthino  dan Dessy Inefaza yang  berbagi tips seputar Mehdy atau henna .

Azalea yang terinspirasi dari Thibbun Nabawi mengusung konsep Beauty from Sunnah, mempersembahkan rangkaian perawatan kulit dan rambut untuk Muslimah yang mengambil manfaat dan khasiat dari Minyak Zaitun yang  kaya akan Anti-Oksidan, membantu untuk menutrisi, memperbaiki, memperkuat, melindungi dan merawat kulit agar kulit tampak sehat dan terawat. Azalea ingin menginspirasi para Muslimah untuk berhijrah dan istiqomah dalam menjaga serta merawat diri sebagaimana dianjurkan dalam agama Islam yaitu dengan menggunakan produk-produk yang diciptakan khusus untuk para Muslimah. Seluruh rangkaian produk Azalea tidak hanya halal thoyyiban tapi juga mengandung Minyak Zaitun yang dianjurkan dalam Al Quran karena kaya manfaat.

Keseruan tampak pada acara Grand Launching kemarin, karena para tamu diberikan box yang akan mereka unboxing bersama dan berisi produk terbaru dari Azalea yaitu Intensive Skin White series & Zaitun Oil Series dari Azalea Beauty HIjab.
Selama acara grang launching  berlangsung, para influencer yang telah di undang pun tak ketinggalan  untuk mengabadikan momen grand launching Azalea.
Pada acara Grand Launching kemarin pun banyak hadiah yang di bagikan selain box, ada juga hadiah  best HOTD , Henna, dan  best post dan best review.

Grand Launching Intensive Skin White series & Zaitun Oil Series dari Azalea Beauty HIjab kemarin di tutup oleh foto bersama para influencer

Like & Share Us On

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *