Mix & Match Style Hijabers yang Hobi Travelling

0 views

Travelling kini jadi pilihan sebagian besar orang untuk menenangkan pikiran, baik dari pekerjaan ataupun tugas yang menumpuk. Saat membayangkannya saja dapat menaikkan suasana hati apalagi ketika hari libur telah tiba. Termasuk para hijabers yang hobi travelling nih, pasti bahagia sekali kan kalau bisa jalan-jalan saat hari libur.

Khusus untuk kamu para hijabers yang hobi travelling, ada beberapa cara untuk memadukan style mulai dari kepala hingga kaki. Jangan sampai semua baju kamu bawa ya saat travelling, dan harus bisa sesuaikan dengan destinasi wisata yang kamu kunjungi.

  1. Kaos longgar bahan katun bisa sayang kalau kamu lewatkan ketika travelling. Pilih warna netral agar nampak bagus saat dipadu padankan dengan warna lain.
  2. Kalau kamu mengunjungi museum, kamu bisa pilih celana kain untuk berkeliling wisata.
  3. Untuk destinasi pantai, kamu bisa pilih celana longgar dengan kaos yang serasi saja, namun jangan yang tembus pandang.
  4. Sedangkan kamu yang ingin menikmati keindahan air terjun, kamu bisa pakai celana panjang dan sandal gunung yang anti licin. Kemudian, padu padankan dengan parka tebalmu.
  5. Saat menuju puncak gunung, kamu bisa pilih kaos dan celana ternyamanmu. Kalau kamu ingin memadukan aspek feminim dan maskulin, bisa dari sepatu atau beanie hat.
  6. Celana pink cerah juga bisa kamu andalkan saat kamu lagi semangat menaklukan puncak. Jangan lupakan masker dan topi bucket agar tak terpapar langsung sinar matahari serta debu.
  7. Rangkap dengan kemeja longgar sebagai pengganti jaket, pakai juga topi untuk jadi pelindung kepalamu sekaligus menjadi poin penting untuk penampilanmu.
  8. Atau kamu bisa pilih long shirt buat kamu yang malas dengan rok. Rangkap dengan celana jeans agar aman saat diterpa angin.

Source: www.hipwee.com

 

Like & Share Us On

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *