Perawatan rambut dengan Minyak Almond

8 views

Perawatan rambut tetap menjadi prioritas, mengkipun kita berhijab. Anda juga dapat merawat rambut dengan bahan-bahan alami seperti minyak almond.

Minyak almon mengandung semua jenis bahan yang menyehatkan rambut seperti asam lemak omega-3, fosfolipid, vitamin E, dan magnesium. Penggunaan minyak almon dapat menutrisi dan memperkuat rambut Anda serta merawat rambut rontok dan rusak secara optimal. Beberapa tetes minyak almon akan membantu menambah kilap dan sinar serta menutrisi kulit kepala. Gunakan minyak almon murni; sebagian besar merek toko hanya mengandung minyak almon dalam jumlah kecil dan proporsi bahan yang lebih besar adalah minyak parafin.

Salah satu masalah rambut yang sering dikeluhkan adalah kerontokan rambut. Perawatan rambut yang intensif diperlukan untuk mengembalikan kesehatan rambut. Penggunaan minyak almond dapat menjadi alternatif yang berguna. Dibawah ini adalah review yang dijelaskan oleh Wikihow.

  1. Cuci rambut anda dan sisir. Minyak Almond adalah yang paling mudah untuk menyerap ketika itu basah. Bilas rambut dengan air hangat untuk melembutkan rambut.
  2. Almond minyak pemanas. Tambahkan semangkuk kecil minyak almond ke dalam microwave dan panaskan selama 10 detik.
  3. Olesken minyak ke kulit kepala dan terapkan pada kulit kepala dan akar.
  4. Gunakan sisir bergigi lebar untuk meratakan minyak.
  5. Tutup rambut dan biarkan minyak ke kulit kepala dan rambut selama sekitar satu jam.
  6. Bilas rambut dengan shampoo sampai minyak menghilang dari rambut, lalu keringkan. Untuk hasil terbaik, lakukan seminggu sekali.

source : www.id.wikihow.com

 

Like & Share Us On

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *